Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2022): Al-Ikmal: Jurnal Pendidikan
Vol 1 No 1 (2022): Al-Ikmal: Jurnal Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.47902/al-ikmal.v1i1
Diterbitkan:
2022-12-28
Artikel
PENGARUH PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATIONDALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKATERHADAP KEMAMPUANKOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Afit Tito Purwani, Wahyu Kusumaningtyas; Nurul Hidayati Murtafiah
1-18
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA BAHASAN KALOR
Irani Diansah, Nela Dewi
19-36
PDF
PENCUCIAN DAN PENGOLAHAN KERANG KIJING (Pilsbryoconcha exilis) TERHADAP KADAR LOGAM BERAT TIMBAL (Pb) DARI PERAIRAN DAM RAMAN KOTA METRO LAMPUNG
Imroatul Munawaroh
37-47
PDF
PENGEMBANGAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA
Indri Kurnia, Caswita Caswita, Suharsono Suharsono
48-58
PDF
KEEFEKTIFAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (D-TAI) TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK
Riski Rusmalinda, Aziz Syaifudin
59-76
PDF
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP
Nela Dewi, Irani Diansah
77-91
PDF
Policies
..:: POLICIES ::..
Journal History
Focus and Scope
Open Acces Policy
Publication Ethics and Misconducts
Screening for Plagiarism
Publication Frequency
Terbitan Terkini
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Cari