MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENINGKATAN MINAT PENGUNJUNG PARIWISATA KOTA METRO

Penulis

  • Agnes Jevi Rialita Institut Agama Islam Darul A'mal Lampung
  • aini Institut Agama Islam Darul A'mal Lampung

Kata Kunci:

Manajamen pemasaran, Pemasaran Jasa

Abstrak

Abstract

 

Manajemen pemasaran adalah suatu proses yang disusun untuk memudahkan proses pemasaran dengan cepat dan tepat. Manajemen pemasaran berfungsi dalam membantu pada saat menyusun rencana program pemasaran pada setiap levelnya. Strategi promosi disosial media yang menjadikan wahana permainan menarik perhatian pengunjung di Pariwisata Kota Metro dengan wahana permainan yaitu flying foxs, taman kelinci, pemanah, dan untuk digunakan oleh keluarga dan masyarakat. Dengan kreatif semua lahan disulap menjadi wahana bermain dengan maksimal kemudian dapat meningkatkan minat mengunjungi wahana permainan yang berada di Pariwisata Kota Metro berharap penduduk sekitar ikut membangkitkan ekonomi, adapun tujuan wahana permainan di Pariwisata Kota Metro didirikan dengan tujuan membuka lahan pekerjaan untuk masyarakat sekitar Kota Metro.

Unduhan

Diterbitkan

2023-12-31

Cara Mengutip

Rialita, A. J., & Nuraeni, N. (2023). MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENINGKATAN MINAT PENGUNJUNG PARIWISATA KOTA METRO. Jurnal Syariah Dan Hukum Islam, 2(2), 16–33. Diambil dari https://journal.iaidalampung.ac.id/index.php/jshi/article/view/112

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama